About Me

nb : Ini bukan sok imut yah

Adalah calon dokter yang mencoba menjadi puitis. Tidak istimewa tapi senang menjadi berbeda. Suka tantangan, punya banyak teman namun senang menyendiri. Mitosnya sih bisa baca pikiran orang, in which makes her being 'tempat sampah' alias tempat curhat teman-teman. Kalo sekarang sedang tidak kuliah di fakultas kedokteran mungkin pekerjaan 'peramal cuaca' sudah jadi part time job nya yang selalu jitu nebak jam berapa hujan turun. Hidup adalah karunia, maka nikmatilah! -Well, juga pengidap disosiasi bipolar dan psikoneurosis-

Part time job nirlaba yang dijalaninya sekarang, yang paling works, adalah 'Biro konsultasi gratis' setiap masalah hidup anda. Cocok disegala bidang masalah. Sangat menyenangi masa SMA dan selalu berharap bisa jadi anak-anak lagi karena sekarang dia lagi merasa berada pada fase 'tua sebelum waktunya'


Impian dan cita-citanya adalah, bikin bangga mama papanya, jadi kakak yang baik, punya kakak laki-laki, jadi dokter spesialis bedah saraf, keliling dunia, punya suami dokter ganteng baik hati yang bikin iri orang lain, punya rumah besar, perpustakaan pribadi, punya sebuah ruangan khsus yang nyimpen semua barang kenangan perjalanannya, jadi penulis, punya anak kembar cowok-cewek, dan ketemu sama personil SHINee dan DBSK terus di kisseu pipinya satu-satu.


Dia selalu bilang "Life is't a game, what the hell if it was a game, I just remembered that I never win any game and trying to restart and restart again just makes the weather kinda fucking boring"


Such a dream walker girl, suka mengingat kembali mimpi yang sudah dijalani. Punya hobi masak dan senang bereksperimen.


Sekarang semester lima di fakultas Kedokteran Unlam prodi pendidikan dokter di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin bersama angkatan -kurang waras- medizine (Medical Zero Nine).
lagi di bincau [gak semua masuk foto yah :(]




Note : Kemampuan membaca pikiran hanya mitos memang, tetapi kemampuan membaca raut wajah! Ehmmmmm ...


==Hah? Pin BB==
==Tanya tetangga sebelah aja yah, takutnya itu juga mitos==

No comments:

Post a Comment